Sabtu, 20 Oktober 2012

Wenger: Arsenal Bermain Buruk!


Wenger: Arsenal Bermain Buruk!
21-10-2012 09:05
Arsene Wenger

 
 Wenger sebut timnya bermain buruk.

Bola.net - Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal tidak tampil dalam performa terbaiknya saat kalah 0-1 dari Norwich City di Carrow Road. Hasil ini adalah kekalahan kedua Arsenal di pentas Premier League musim ini.

Meski mendominasi penguasaan bola, Arsenal gagal mencetak gol dalam laga itu. Kesalahan Vito Mannone mampu dimanfaatkan Grant Holt untuk mencetak gol tunggal penentu kemenangan tuan rumah.

"Norwich memiliki pertahanan yang bagus. Kami menguasai bola, tetapi tak banyak menciptakan peluang. Kami kehilangan fokus dan Norwich bermain lebih tajam. Kami tak akan menyalahkan siapa pun, kesalahan ada pada kami sendiri. Sekarang kami harus bisa melupakan kekalahan ini dan mengakui bahwa kami bermain buruk," ucap Wenger.

Selain dari segi hasil Arsenal juga mengalami hari yang buruk karena cedera yang dialami oleh Alex Chamberlain. Turun sebagai pemain pengganti, Chamberlain harus keluar setelah bermain hanya sepuluh menit. Ia mengalami cedera pinggul dan kemungkinan besar tak bisa bermain dalam pertandingan Liga Champions midweek nanti.

Arsenal kini tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen Chelsea yang menang 4-2 atas Tottenham tadi malam. (tdm/hsw)

Premier League - Review: Arsenal Terkapar di kaki Norwich 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar